Kutipan tentang Hongki ^^

22 05 2011


1. Untuk seumur hidup ini, tolong cintai kami saja. Jangan jatuh cinta dengan orang lain. Tapi tidak apa-apa kalau menikah. Kekeke… (Hongki Message from Café)
2. Saya seseorang yang jauh lebih mampu daripada semua yang kalian pikirkan. (Hongki Message from Café)
3. Aku menyegarkan, lincah, dan manis sekali (Hongki at Wide news)
4. Hongki, kenapa kamu selalu menangis saat mabuk? (Heechul to Hongki)
5. Kenapa bibirmu terluka? Siapa yang menciummu? (SimonD to Hongki)
6. Semua orang mengira aku leader karena wajahku lebih tampan. (Hongki at OMS)
7. Saat masih sekolah aku adalah Troublemaker. (Hongki at OMS)
8. Ibuku selalu melindungiku hingga akhir tapi aku justru menggangapnya penggangu, sekarang aku sangat menyesal melakukan itu. (Hongki at OMS)
9. Aku akan bekerja keras untuk menebus semua kesalahanku di masa lalu. (Hongki at OMS)
10. Dia seseorang yang memiliki Bad Personality dan sangat berbeda saat tampil didepan TV dan dikehidupan nyata. (Heechul to Hongki)
11. Aku sangat senang, suasana hati ku sangat baik , Aku mencintaimu..…dari sekarang, karena aku akan pergi ke masa depan lebih cepat maka silahkan jaga erat sabuk pengamannya. (Hongki Twitter)
12. Apa yang bisa ku katakan, karena para fans… artis mendapat kekuatan dan terus berjalan…karena para fans ku… aku mencoba yang terbaik dan melakukan lebih baik, aku rasa aku menyadari itu. (Hongki Cyworld)
13. Mari kita berjanji bersama…Sekarang tanpa alasan apapun mari keluarkan Pentastick kita yang terkenal kekeke, kita gila-gilaan mengibarkannya bersama-sama. (Hongki Cyworld)
14. Yong Junhyung dan bahkan Hee-nim rindu padaku untuk menangis…Hongki adalah orang yang lahir untuk dicintai~~~ (Hongki Twitter)

Source : Hongki Twitter @skullhong + OMS + Hongki cyworld +Hongki daum cafe
Post by Liya @liyaprimselfvip

Don’t take out without full credits !!!


Aksi

Information

Tinggalkan komentar